#navbar-iframe { height:0px; visibility:hidden; display:none }

02 Mei 2012

'Fantastis SID'

2 Mei'2012

musik0oooooo 0ooooo 0oooo 0oooo
0oooooo 0ooooo 0oooo 0oooo
Aku anak Indonesia, anak yang merdeka
Satu nusaku, satu bangsaku, satu bahasaku

Indonesia Indonesia
Aku bangga menjadi anak Indonesia

Pending di katulistiwa, tanahku Indonesia
Ribu pulaunya, ragam sukunya, satu jiwa raganya

Indonesia Indonesia
Aku bangga menjadi anak Indonesia

Indonesia Indonesia
Aku bangga menjadi anak Indonesia

Aku anak Indonesia, anak yang merdeka

Satu nusaku, satu bangsaku, satu bahasaku

Indonesia Indonesia
Aku bangga menjadi anak Indonesia

Indonesia Indonesia
Aku bangga menjadi anak Indonesia

Alunan lagu Aku Anak Indonesia seketika terdengar memenuhi ruangan. Lagu ciptaan bapak A.T Mahmud ini dulu pernah dipopulerkan oleh Tasya. Lalu, apa jadinya kalau lagu itu sekarang dibawakan dan diaransemen ulang oleh SID as Superman is Dead. Hmm,...Fantastis, baguuus, keren abis, cool, dan apa lagi yaa berpikir sampe bingung mendefinisikannya. Benar-benar bikin jatuh hati. Merinding lah kaya liat penampakan apa gitu. Mungkin agak lebay kalimatku tapi begitulah yang aku rasakan saat mendengarnya. Apalagi intro diawal lagu yang mirip theme song pertandingan sepak bola. Ahh, seketika merontokkan jantung. Merinding, aura rock'nya bisa membangkitkan jiwa nasionalisme.
Salut buat beli jerink, beli eka dan beli bobi yang berhasil membuat musiknya terlihat lebih energik. Smoga dengan  kehadiran lagu ini, bisa membuat anak-anak semakin cinta pada negaranya toss

Kalau ga percaya coba aja dengerin lagunya...keren
Nahlo gimana,...asik kan? download rame-rame disini yuk


68 komentar :

  1. Lagu jamannya aku kecil kali yah :) udah pada lupa sama lagu-lagu semacam himne untuk negara sendiri :) padahal dulu aku antusias banget loh mba sama lagu indonesia yang membangun. Mungkin kalo sekarang udah jarang atau malahan ga ada. Tanya ajah anak TK atau SD pasti diabilang 'ga tau aku' :)) seperti itulah mungkin kenyataannya :)

    BalasHapus
  2. @Faizal Indra kusumabalik jadi anak2 lagi aja n pindah ke sekolahku.....masih ada tuh lagu anak2 tempo dulu... :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahahah, mba bisa ajah. Ga mau ahh.. Perjalan hidup cukup sampai disini. Dan darisini harus maju kedepan soalnya perjalanan masi sangat jauh. Kalo balik ke masa kanak2 lagi perlu difikir berapa kali... :)

      Hapus
  3. lagu anak2 sekarang jarang yang baru ya

    BalasHapus
  4. udah denger lagunya bu guru... hm...masih kesengsem sama lagu yg sama saat didendangkan Tasya *sambil membayangkan murid2 kecilmu menyanyikannya..dipimpin bu guru dengan semangat 45 :)

    BalasHapus
  5. yaahhh jaringan saya malah gak mendukung....penasaran deh ama lagunya...huhu

    BalasHapus
  6. Lagu ini buat saya adalah bonus. Ketika kita berusaha memberikan yang terbaik buat anak didik (khususnya utk Puncak Tema Tanah Air) bonusnya adalah menemukan lagu keren ini.

    Sama halnya dengan kita bersungguh2 memberikan yang terbaik untuk anak didik kita di puncak tema Rekreasi... bonusnya adalah ibuk dosen dapat juara 3 menulis tentang batik.

    Soooo... siapakan presentasi yang terbaik untuk anak2 Kelompok B besok. Karena kita tidak pernah tahu bonus apa yang akan Allah berikan untuk kita selanjutnya.

    SEMANGAAAAAAAT!!!

    BalasHapus
  7. Right or Wrong...!!! Aku tetap BANGGA jadi Anak Indonesia *Hormat Merah Putih, :-)

    BalasHapus
  8. Numpang karaokean disini yaa... :D

    BalasHapus
  9. Mbak'e.... berkunjung ^^
    Hmmm.... mbak'e.. satu lagi nih postingan yg membahas soal bakat dan potensi anak yg berbeda- beda...
    http://www.henipuspita.com/2012/05/kita-cerdas-yang-mana-ya.html
    :)

    BalasHapus
  10. begitu memang seharusnya ya, jangan lagu cinta cintaan mulu, bosen dengernya, hihiy :D

    BalasHapus
  11. @Faizal Indra kusumahihihi...:))

    lanjutkan perjalananmu dan raih cita2mu ;)

    BalasHapus
  12. @Lidya - Mama Cal-Viniya tu mba...
    produser'nya mikir 2x yaa, takut klo2 merugi :D

    BalasHapus
  13. @cah_kesesi_ayuteaudah denger blm?

    asik lhaaa tambah goyang dikit :))

    BalasHapus
  14. @Mechtaversi tasya jg bagus koq mba :)

    cuma yg SID'ni emang sedikit beda.
    kesannya gedubrakan tp mengasyikkan..:D sesuai bwt model anak2 aktiv :))

    BalasHapus
  15. @iezulwihh...pdhl content'y cm berisi text doank :D

    BalasHapus
  16. @cicisiaaap laksanakan..... :D

    (hewdew inspeksi dari ibu kepsek)
    ngaciiiiiiiiiiiir :((

    BalasHapus
  17. @ivan lionel andreassilakan :D

    jgn kenceng2 yaaak,...suaranya cempreng bikin budeg... :D*piss

    BalasHapus
  18. @Fitrah Istiqomahsilakan berkunjung,... :D

    okey...makasi infonya. 1..2..3..siap meluncuuur ;)

    BalasHapus
  19. @Stupid monkeyhuhuhuhuuuu.....:D

    bsk lg dgr lagu monki :p

    BalasHapus
  20. blog walking salam kenal,, keep posting..

    BalasHapus
  21. Awesome.... presentasi tadi keren banged buk. Saya sampai merinding disko waktu lihat slide-nya.

    Dan ternyata langsung mendapat bonus bakso dari mamanya Fanny ^______^

    Selamat...selamat....

    BalasHapus
  22. untung bukan versi dangdut hehehe...

    BalasHapus
  23. @cicimerindingnya berkali2 buk... :D

    selamat juga buk,....slide tanah airku tidak akan pernah ada tanpa campur tangan ibuk sebagai kontributor...... :)

    jadi selamat untuk kita berdua dan kita bersam... :))

    BalasHapus
  24. mbak.. dengerin bareng dunk.. ahihihi...

    hehee.. salam kenal.. padahal yo wes kenal..
    aku coba tebak...?? ahihihi

    BalasHapus
  25. Ane tertarik, cii! Knp gk dikasih link donlotnya? Hiks...

    BalasHapus
  26. bagi ane apapun fersi lagu ini tetap enak di dengar,berbobot,karismatik walaupun yang nyanyiin ane,tetep membangkit kan jiwa nasionalisme kita yang ahir-ahir ini mulai hilang dari jiwa para generasi muda kita,padahal rasulullah bersabda lho hubbul mathon minal iman[cinta tanah air itu sebagian dari iman,indah kan konsep islam tentang nsionalisme.

    BalasHapus
  27. bagi ane apapun fersi lagu ini tetap enak di dengar,berbobot,karismatik walaupun yang nyanyiin ane,tetep membangkit kan jiwa nasionalisme kita yang ahir-ahir ini mulai hilang dari jiwa para generasi muda kita,padahal rasulullah bersabda lho hubbul mathon minal iman[cinta tanah air itu sebagian dari iman,indah kan konsep islam tentang nsionalisme.

    BalasHapus
  28. loh? aku kok baru tau ya?
    btw, makasih infonya . . .

    BalasHapus
  29. lagu nya penuh semangat, asik banget dengernya.

    BalasHapus
  30. ini lagu yang bagus, untuk anak anak. tapi kenapa ko ga ada lagu anak anak ya dewasa ini? jadi kebanyakan lagi orang dewasa.

    BalasHapus
  31. Amin.. Do'akan aku yah mba :) selalu.

    BalasHapus
  32. @fauzul_andimabi dari umi fitri, cah kesesi ayu tea :))

    BalasHapus
  33. @eksakterlewatkan nii mz eksak,...saking amazing dgr beli2 gedubragan :D

    BalasHapus
  34. @mahbub ikhsanhuuuuuu :P

    amin,....smoga seterusnya. apapun kondisi negara kita dg sgala carut marutnya tetapi tetap cintaaaaaa :D

    BalasHapus
  35. @peduli alamkuiya tuh,..kasian anak sekarang cuma bs nyanyi iwak peyek :D

    BalasHapus
  36. Kita memang harus bangga menjadi bangsa Indoensia

    BalasHapus
  37. Ada yg punya link lagu ini gk ya???

    BalasHapus
  38. @Septinedisini sept http://www.youtube.com/watch?v=7TA9pzXaDvg&feature=youtu.be

    BalasHapus
  39. @Blog Keperawatanharus donk,...klo ga kita sapa lgi... :D

    BalasHapus
  40. Sudah seharusnya kita bangga menjadi anak bangsa indonesia,,,,


    wilujeng ngeblog

    BalasHapus
  41. suka lagu ini, jaman kapan yah... hihi. dah gak pernah dengar lagi. pasnya dinyanyiin ulang, hadeuhh gak bisa enak dikuping :p

    BalasHapus
  42. Mkanya tak dengar2kan kok rasnya pernah dengar lagu itu ya,,eh ternyata itu lagu lawas toh hehehe

    BalasHapus
  43. Kunjungan sore sobat. Lagu lawas ternyata kalo diaransemen ulang jadi bagus sobat.

    BalasHapus
  44. komen dulu aja tak dengerinnya ntar mbak, lha kalo ada horor2nya serem ah.. *tenang ntar pasti tak dengerin ;-)

    BalasHapus
  45. belom bisa komen banyak nih, soalnya belom denger lagu secara langsung nih.

    menyapa dan berkirim slam saja semoga sehat selalu

    BalasHapus
  46. @mataharikurang garam kali mba makanya ga enak...hihihi :D

    BalasHapus
  47. @Sofyanyoi kang....lagi musim daur ulang nii :D

    BalasHapus
  48. @Yuyudhee..bener banget.
    trims yaa kunjungannya.
    besok2 lagi :D

    BalasHapus
  49. @'Nejadi masih ada PR yaa ne ;)

    BalasHapus
  50. @Desa Cilembuterima kasih.
    begitu juga dengan anda, semoga sehat selalu :)

    BalasHapus
  51. Kok enakan yang versiku yah. hahaha :p

    BalasHapus

Terima Kasih sudah berkunjung
Maaf, menyertakan LINK HIDUP PADA KOMENTAR AKAN DIHAPUS