#navbar-iframe { height:0px; visibility:hidden; display:none }

14 Juli 2012

`PR dari dan untuk Sahabat Blogger'

Hoahhmmm......asli nih mata udah lima watt. Tinggal bleg aja,....segera terlelap dan ga sabar pengen ketemu bantal-guling kesayangan. Cuma karena rasa solidaritas...ceiyee....bahasa saya kaya apa gituuu,.....hehehe.
Maksudnya karena tanggung jawab untuk mengerjakan tugas yang maha penting akhirnya rasa kantuk yang mendera  saya tahan sekuat tenaga. Berbekal pentol korek api, jadilah pengganjal mata yang efektif Hmm...lumayan sedikit melek. Oke lah langsung saja, PR yang akan saya kerjakan pertama yaitu PR dari ibu guru noorma. Sebelumnya minta maaf dulu yaa bu, jika PR selama +/- 5 bulan yang lalu baru saya kerjakan.Hawduuh, ndableg banget yaa bu ni muridnya.
Daaaaan 5 soalnya adalah sebagai berikut : (alhamdulillah cuma 5 soal yaa buu....hihihi)

1. Sebutkan nama lengkapmu, nama panggilan kesayanganmu, dan darimana asal kamu?
Nama lengkap...? KTP mana KTP?....hehehe....*keselip tuh dimana yaaak :D
Nama panggilan kesayangan,....halah kalau saya dipanggil beb, keliatan ABG tua donk. So, cukup panggil nama panggilan aja tanpa sayang. Biasanya sih dipanggil dengan mba' Yuni atau mba' Cici'.....asal jangan mba Yanto aja yaah :p
Asalnya,...udah tau koq nanya tow...hehehe

2. Apa makanan khas daerahmu? terbuat dari apa saja? bagaimana cara membuatnya?
Kalau makanan khasnya MEGONO. Terbuat dari cacahan buah nangka muda. Asli deh, ga pernah bikin megono sendiri. Tinggal nunggu depan rumah, ntar kan udah ada penjual megono yang lewat. Beres kan :p

3. Jika ada warna hitam dan putih, warna apa yang kamu pilih? kenapa?
wah,....yang pasti saya ga bakal milih keduanya. Ga demen ciiin. Saya kan suka'nya warna ungu, ungu dan ungu (sebut 3 kali.....hahaha)

4. Antara Dokter dan Guru, profesi mana yang paling kamu suka? Apa alasannya?
Guru donk,....sesuai dengan profesi saya saat ini. Abisnya dulu waktu kecil pengeeen banget jadi dokter tapi ga kesampaian......(boong banget ding)..... :D

5. Menurut kamu, BLOGGER itu apa sih? Kenapa kamu menjadi seorang BLOGGER? sebutkan alasannya?
Blogger tu sejenis orang yang suka nulis. Yaaah nulis apa aja, bisa tentang cerita keseharian, pengalaman hidup, pengetahuan, etc. Pokoknya gitu lah...hehehe. Alasan menjadi seorang blogger, awalnya cuma iseng aja sih....ehh lama-lama keasyikan soalnya banyak GA, ada kontes ini-itu yang hadiahnya bikin ngilerrr........ :D



Alhamdulillah PR yang pertama dari ibu guru noorma udah kelar. Lanjut ke PR kedua yang diberikan oleh bapak guru eksak. Simak yuuk,...pertanyaan sekaligus jawabannya.

1. Age, Sex, Location..
Age...? hohoho...ada pertanyaan lain ga ya. Kalau nanya umur, saya berasa 17 tahun terus tuh...hihihi. Jelas donk, jenis kelaminnya perempuan. Kota asal Pekalongan, yang terkenal dengan kota batiknya tuh....asiiiik :D

2. Hidup itu ibarat..
Bagi saya...Hidup itu just like a water stream....jadi...*artiin aja sendiri...hehe

3. Berapa kali jantung berdetak ketika umur 60 tahun?
Menurut tetangga sebelah rumah.....jantung berdetak 40 kali/menit karena smakin tua maka detak jantungnya smakin menurun. Oyeeee...hehe

4. Apakah saya orang jujur dan bisa dipercaya?
Tau tuh,..nanya aja ma tukang kebun saya...beres kan?!! hihihi :p

5. Tentang konser Lady Gaga?
Sapa sih Lady gagal,.....ga kenal tuh :p

6. Dimana letak Nabi Adam dalam teori darwin?
Teori yang mana lagi,....ga penting ahh. Saya sih cuma percaya sama Allah SWT.titik. Ga pake koma ...

7. Tentang Science vs Agama?
Hawduuuh,..otak saya suka lemod kalau disuruh mikir yang model kayak gini. Secara sekarang udah hampir jam sebelas malam,...waktunya gosok gigi, cuci tangan, cuci kaki, minum susu, tariiik selimut *curcol :D

8. Manfaat Gugling?
Jalan pintas menuju kemana saja ... :D

9. Waktu yg dibutuhin buat ngerebus 1 kg telur?
Jarang masuk dapur jadi ga ngitung tuh matengnya berapa lama..hahaaa....:D

10. Lirik lagu yang paling dibenci?
Ekhm.....ekhm...ho'oooo....ho'oooooo....ho'ooooo....asololee...asololee...asololee....

11. Belajar akting, maki-maki gara-gara tulisan saya dijiplak..
Wah,...soal akting saya bukan ahlinya meskipun dian sastro adalah sepupu saya tapi ga ada bakat kesitu deh kaya'nya...hihihi :p

12. Saran dan Kritik buat blog kamu...
Everything is gonna be okey.....huuu...huuu...
Udah keren koq sob, gaya bahasanya mudah dimengerti. Cuma kalau kamu udah pake bahasa-bahasa planet, saya suka ga paham. Maklumlah sob, ilmu saya cetek n belom sampe kesitu....^^Happy Blogging n Keep on Fire^^ yuuk mariii....

#Finish...Alhamdulillah bisa tidur nyenyak. Ga dikejar-kejar deep colector, serasa saya punya utang. Skali lagi maav yaa bu guru noorma n pak guru eksak atas ke'tambengan saya....hihihi. 

68 komentar :

  1. Wahahaha, selamat tidur :P
    PR-nya wis suwi banget yo ketoke wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener nduk,....tambenge....tp ojo dikampleng yooo :))

      Hapus
    2. Ora mung dikethak wkwkwk
      Megono tuh ketoke aku pernah makan, lali
      Kuluban
      Ketan warna biru, wkwkwk

      Hapus
  2. nasi megono, ahh, jadi inget pesindon, tirto, dan sri ratu

    BalasHapus
    Balasan
    1. koq tau pak?
      pernah tinggal di Pekalongan yaa... :)

      Hapus
    2. nggak. saya dulu suka tidur di terminal pekalongan saja, hehe.

      Hapus
  3. ini ngerjain PR kok jawabannya gak ada yg i jawab seh, hihihi ... gak niat neh ngerjainnya :P
    Di kasih nilai -100 deh kalo gitu :( :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.....emang niatnya kan mw tidur :P

      Hapus
  4. jadi bingung saya.,,salam aja ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha...sama saya juga bingung :))

      Hapus
  5. Good job, Cii! PR dah gue koreksi dan elo cumlaude! ;-) thanks, ea...

    Umur, berapa umur? 17? Sama, donk! :-P life like stroam? Oh, n0,...! Apaan hoo'oo hoo'oo?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha....*nada-nadanya kepaksa gitu ngasih cumlaude....jiahhh :))

      kkkkk tulisannya bikin burem yee :p

      Hapus
    2. Gak kepaksa, dong cii! Apalagi elo traktir gue nonton! Bhahaha

      Hapus
  6. wakwakwak..
    ada lagi nih PR yang kaya ginian :D

    #kabur :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakwakwak :D

      nih kembali lagi mba :D
      hehehehe

      Hapus
  7. Sembunyi ah.! daripada di suruh ngerjain Pr ntar..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi.....,sembunyi di kolong biar ga keliatan :p

      Hapus
  8. LHO mbak cii itu dr pekalongan tho? dan seorag guru...? wah, baru tahu neh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ketahuan neh... :))

      Hapus
    2. mohon maaf lahir dan bathin "selamat menunaikan ibadah di bulan Ramadhan"

      Hapus
  9. Jawabane marakke emosi.. Hahahaha..

    Kui pie..?? Jiann.. Jangan di gabungin ma eksak ahh.. Males... Wkwkkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekotak roti cukup meredam emosi....

      baiklah akan sy lakukan...*kapan2 :))

      Hapus
  10. 5 bulan yang lalu, berarti semester lalu dong.. ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. dengan kata lain gitu sob.... :))

      Hapus
  11. moga2 guru2nya suabaarrr...dapat murid yg jawaban PRnya ngalor ngidul hehe.. etapi, toss dulu utk warna paporite.... ungu poreper deh.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaha...sepertinya mereka berdua cukup sabaar mba... :D

      toss jg,....ungu emang unyu mba'qu....seperti yg kau berikan padaqu....sampai lupa belum bilang tengkiu...yuhuuuu :))

      Hapus
  12. wahhhh.....bu doseen-bu dosen lagi kumat yaaaaaa...apa perutnya lagi muleeeessss....lagian PR nya suruh jawab KAKAK nya aja biar gak uring-uringan terussssssssssssssss....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kkkkk....mules tuh tiap kali denger adzan pykt'nya kumat. linting celana pake bahasa isyarat.....ahh....onde mande.... :))

      Hapus
  13. Kalo sekedar yg diatas gampang mbak.. yang penting jangan Foto..Keyy key..hehe

    BalasHapus
  14. Raportnya kapan nih diambil mbak. Kan PRnya dah rampung dikerjain. semoga gak kena remidi ya hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. weiss paklik sepertinya sudah memprediksi nilainya njeblok.... :)) :p

      Hapus
  15. Nyimak dulu ya... Hehe
    salam kenal ya mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan... :)
      makasi udh mampir :D

      Hapus
  16. jawabannya ga ada yang nyangkut sama pertanyaannya :P

    BalasHapus
  17. selamat ngerjain PR sob, thanks
    lam kenal ya nanti ane mampir lagi
    kunjungi blog ane banyak filnya .... hehehe

    BalasHapus
  18. eeeeehhhhhhh....eeeehhhhhhh.....eeeeehhhhh...biar kayak gtu juga ...ladang surga tu buat uuuuu....buk dosen ...dini'mati aja deh KAKAK nya....wadw...wadaw...wadw....kejepitttttttttttt........

    BalasHapus
    Balasan
    1. kkkkk,.....enjoy ajah....iye..iye..pak ustadz ane kaga mau jd is3 durhake :D

      Hapus
  19. hahha, saya ketawa yang antara guru dan dokter. yang paling bagus ya guru.. karena dokter ga kesampean.. hehehe. jangan sedih sist, jadi guru bisa dapet dua loh, dunia dan akhirat. jadi ya enak juga..

    dokter, bisa jadi dosa.. karena niat barang orang terus. heheh. alesan aja, karena ane juga dulu ga kesampean jadi dokter. heheh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha,....ketawa juga sob :))

      sama2 ga kesampaian :p

      Hapus
  20. blognya ungu. sama dengan blog saya :D
    salam kenal ya mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ungu emang unyu yaa..... :D

      thanks sudah mampir,.....slm knl*jabat tangan :)

      Hapus
  21. whualah itu PR dari eksak bukannya udah luama banget ya mba, karena waktu itu saya juga dapet jadi tau hehe..

    megono? baru denger, sepertinya enak #slurrpp

    BalasHapus
    Balasan
    1. whehehe...bener mba NF...mpe jamuran neh :D

      hayuuk ah kpn neh main ksini,...ntar icip2 megono jamaah :))

      Hapus
  22. selamat menyelesaikan pe-er... wah, saya juga lagi lemod bikin postingan, hehehe... tapi saya suka putih, kerudung saya yang putih banyak. dan saya pake kerudung putih bertebaran dimana-mana

    BalasHapus
    Balasan
    1. sipp mba Ami,....meski ngantuk akhirnya slese juga :)

      iya mba,...d foto2 fb'nya mba ami juga kebanyakan pake jilbab putih :)

      Hapus
  23. jangan-jangan udah kadaluarsa pe-er-nya :p
    atau, pake bahan pengawet makanya tahan sampe 5 bulan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk,...begitulah... :D

      berasa apa gitu pake pengawet :p

      Hapus
  24. ayo, pe er nya cepetin dikerjain, besok dikumpul ke guru mapel :D

    BalasHapus
  25. akhirx PRx selesai jg heheh... *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah,...*smile-malu2 :D

      Hapus
  26. Wah, muncul dah lama gak ketemu peer hehehee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya pengen ga ngerjain...tp ntar dihukum gmana donk :p

      Hapus
  27. hahahaha
    asoleleeeeeeeee
    beneran nggak suka nih?
    jangan-jangan lagunya ada di hape mbak..
    hehe
    :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. suweeer ..tekewer2 brani kesamber dolar....alergi deh ma tuh lagu... :D

      Hapus
  28. Kaya ini PR udah lama ya mba ? kok baru dikerjakan,hehehe
    dikejar deep collector indah tahu mba,soalnya power of kepepet kita terkadang keluar untuk menjadi lebih kreatif

    BalasHapus
    Balasan
    1. kreativ nyari jalan tikus bwt melarikan diri :p

      Hapus
  29. Ahahah, tapi teuteup bisa ngerjain tugasnya :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahahaaaa.....,bisa lah...*kepepet :p

      Hapus
  30. gan kami segenap admin edho-photowork ingin mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, klo ada kesalahan kata2 di maafin yah..^_^

    BalasHapus
  31. waduh...
    banyak banget pertanyaannya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hu'um udh gt salah smua...hihihi :D

      Hapus
  32. wahhh mau coba menggono nya :D

    salam kenal ya^^

    BalasHapus

Terima Kasih sudah berkunjung
Maaf, menyertakan LINK HIDUP PADA KOMENTAR AKAN DIHAPUS