#navbar-iframe { height:0px; visibility:hidden; display:none }

20 November 2012

TEMPAT PENSIL PAK USTADZ

Kabar baik datang dari Ibu Kepsek. Dana bantuan FOP dari Dinas Pendidikan udah cair. Yee....yee.....*senengnya pake acara tepuk-tepuk. Kami para guru, diminta berembug oleh Kepsek untuk menentukan barang-barang apa saja yang bisa dibeli untuk melengkapi kegiatan belajar mengajar di sekolah. Beberapa daftar barang telah kami buat, diantaranya Alat Permainan Edukatif (APE) yang bisa digunakan untuk pembelajaran sehari-hari. Ada 4 jenis APE yang akhirnya kami beli, yaitu pasak geometri, pasak warna, papan flanel dan lotto alat-alat transportasi.
***

Atas kebijakan Ibu Kepsek juga, kami para guru mendapatkan bagian yang lumayan...*girang bener yaa. Eitss,....jangan salah kaprah dulu temans. Bagian untuk guru tidak diadakan dalam bentuk uang namun dibelikan seperangkat alat tulis. Hehehe. Menurut Ibu Kepsek, alat tulis adalah salah satu senjata guru. Nah, kalau guru ga punya senjata terus mau maju perang gimana....ahahahay. Sebenarnya ide brilian ini, diperoleh kepsek atas dasar rasa 'keprihatinan'. Lho kok bisa?!!
Yaa iyalah, secara diantara keempat gurunya hanya satu guru yang minim kelengkapan alat tulisnya. Mungkin karena laki-laki jadi pak ustadz agak cuek terhadap alat tulis menulis.

Kotak Ajaib Pak Ustadz
Well, mau tidak mau akhirnya Pak Ustadz ga bisa mengelak dan menolak...ahihihi. Secara mutlak Ibu kepsek dan kami para guru perempuan berhasil memenangkan suara terbanyak untuk mensenjatai pak ustadz.   Pulpen, pensil, penghapus, cutter, spidol, penggaris, tipe-x tersimpan rapi dalam kotak pensil imut bergambar little bear warna biru. Aih, cucok'kan ma pak ustadz yang ngajar anak-anak playgroup.

aihh...unyu banget sii pak ustadz
Nah sekarang, pak ustadz udah punya senjata baru. Butuh pulpen dan teman-temannya tinggal ambil aja. Ga perlu minjem lagi kan.

*Note :: dengan kotak pensil baru, mudah-mudahan ga membuat pak ustadz minder tapi malah makin pede. Artinya, sekarang pak ustadz sudah punya senjata. Jadi, angkat senjatamu setinggi-tingginya selayaknya kau gantungkan harapanmu pada anak-anak untuk bisa meraih cita-cita dan mimpi mereka...*smile

48 komentar :

  1. Rasanya ingin mbantu pak ustadz juga..apa ya, mungkin buku ?
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap dhe,...buku "pencarian marfuah" cocok dhe :D

      Hapus
  2. hehehe.... tinggal ngambil aja, ga usah minjem, bener neh, nanti kehabisan senjata :) Mantaps....

    BalasHapus
  3. oalag kirain kota ajaib kayak doraemon, eeh pak ustad pinjem kan gag apah toh mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu mah kantong ajaib neng... :D

      gpp, palagi klo yg minjemi gadis manis kaya niar...hihihi :D

      Hapus
    2. pak ustadznya masih ting-ting, ehh tong-tong ya Mbak? hehe

      Hapus
  4. Horee... pak Ustad punya senjata sekarang...
    semoga makin semangat mengajar yaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. horeee,...memang sudah seharusnya gitu bund :)

      tengkiu udh berkunjung kemari bund :)

      Hapus
  5. yee yee yee..selamat ya pak ustadz. :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yee...yee...yee,....makacih mimi :))

      Hapus
  6. Ustadzah Yuni dapat bagian juga kan? bisa buat jaga2 klo senjata pak ustadz berkurang nanti..hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D wkwkwkwk....bs aja nih mba mechta

      Hapus
  7. cie ... yg baru BOP nya turun ... APE nya juga nyusul turun tuh biasanya :p

    BalasHapus
  8. boleh pinjem kotak pensilnya pak ustadz nggak , mbak?

    BalasHapus
  9. pak ustadz seneng banget expresinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ea mba.....,girang stadium 6... :D

      Hapus
  10. yaaa...salaaammm....emang c ya bagiku memliki alat -alat tulis sekumplit ini baru ane alamin seumur-umur...dulu pensil aja paroan...jdi jangan heran kalo ane girang stadium 6....kwk..kwk...kwk..

    BalasHapus
  11. horee punya senjata baru, semoga dengan senjata itu pak ustad makin kreatif dan inovatif yaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. horee....*jingkrak bareng2,.... :))

      Hapus
  12. Saya pernah dikritik oleh sang istri tercinta kalaw cara mengajar saya di kelas (SMA) poor alias jadul hahahahhaahaa. Iya masih belajar. Tapi memang menyenangkan juga tampil di depan kelas ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti dunk pak,....asal ga sampe grogi aja..kan berabe tu pak :D

      Hapus
    2. gemeteran lalu pingsan. seru tuh

      Hapus
    3. Kalau pingsan dikipasin biar segerrrrr. Kalaw sudah seger disuguhi Jus Lele pasti semaput lagi

      Hapus
  13. semoga senjata untuk pak ustadz bisa dimaksimalkan dan tidak diinta anak anaknya mbak ^^

    salam kenal ya mbak cii....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayae engga tuh,...cz kotak pensilnya dipakein gembok :D

      Hapus
  14. Selamat dengan kotak ajaibnya. Semoga bisa menambah semangat !

    BalasHapus
  15. pak ustad kayanya satu2nya pangeran ya disitu...

    he he he salam kenal nggeh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha......pangeran tak berkuda :))

      nggih salam balik mba ;)

      Hapus
  16. Wah ide yang bagus tuh, ntar kalau ada dana lagi gimana kalau buat beli beli buku # urun pendapat

    Selamat buat pak Ustadz dan Bu guru Cici' sudah punya senjata untuk mengajar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sipp...setuju kang.dana bantuan sebelumnya jg dialokasikan untuk beli buku....hehehe :))

      Hapus
  17. wooh. kukira senjata yang dimaksud itu kayak Kaliber, Shotgun, pistol, terus panah cinta #eh :D

    Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg terakhir tuh senjata paling ampuh :D

      Hapus
  18. trus selama ini pak ustadz minjem ya peralatan perangnya.. hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.....minjem muridnya mba :D

      Hapus
  19. selamat buat Mbak Cii, selamat buat Pak Ustadz. Kebahagiaan memang layak menjadi bagian dari Kalian, pahlawan bagi anak-anak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin,...dpt senjata bru...ow..ow...bahagianya :D

      Hapus
  20. pak ustadz kayanya excited banget yaa... ikut seneng :)

    BalasHapus
  21. waaah pak uztadz nya harus tambah semangat nii..
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus donk, klo ga dilucuti senjatanya..hihihi

      Hapus
  22. ibu ibu gurunya baik ya... dan perhatian..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hee....makasih jd tersandung nii mba :D

      Hapus

Terima Kasih sudah berkunjung
Maaf, menyertakan LINK HIDUP PADA KOMENTAR AKAN DIHAPUS