#navbar-iframe { height:0px; visibility:hidden; display:none }

16 Desember 2012

Ketaman Asmoro

Eling mimie, temen seperguruan Bahasa Korea. Akhir-akhir ni ada yang berubah dari dirinya. Gampang galau, emosi-pengen marah, tiba-tiba pengen nangis walau setetes saja [tsaaah...], jenuh, dkk. Ntu yang sering aku baca dari stat FB nya. Haiyayayaaaa, ambu-ambune kaya nandang bronto. Padahal yang namanya mimie tuh, manusia paling anti galau. Fufufu, Mimie apa yang terjadi pada dirimu, apa yang sekarang kau rasakan kawan.

sangar men ikz, nyekel keris... :D
Mungkinkah ini jawabannya,...KETAMAN ASMORO. Sesuai dengan lagunya om didi kempot....hihihik

Saben wayah lingsir wengi
Mripat iki ora biso turu
Tansah kelingan sliramu
Wong bagus kan dadi pepujanku
Bingung rasane atiku
Arep sambat nanging karo sopo
Nyatane ora kuwowo
Ngrasakke ati sansoyo nelongso
Wes tak lali-lali
Malah sansoyo kelingan
Nganti tekan mbesok kapan nggonku
Mendem ora iso turu
Opo iki sing jenenge
Wong kang lagi ketaman asmoro
Prasasat ora biso lali
Esuk awan bengi tansah mbedo ati

74 komentar :

  1. hmm... Lagune mas Didik kempot apik yo ternyata... dan asyik juga untuk dinikmati..

    BalasHapus
    Balasan
    1. he'em pas bwt pengantar boci as bobo ciank...hehehe

      Hapus
    2. jiah..
      sapa tuh.
      didi kempot.
      wkwkwkwkwwwwwwkk.
      jangan jangan orang solo.
      :|

      Hapus
    3. Ponakannya Didi Kempot komen nih yeyyy

      Hapus
  2. Nandang bronto ki tegese opo to jeng?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kuwi dudu subronto laras lho Jeng!

      Hapus
    2. nandang bronto = jatuh cinta
      nek pak broto ceng duwe losmen......kkkkkk

      Hapus
    3. dadi kelingan Mbak Pur karo Djarot Sontoloyo.

      Hapus
  3. kerise gak nguwati kuwi Mbak, hehe..
    ya, taksetel didi kempote wis..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha,......wedi mbok nggo bunuh diri.

      aih, pak zach ganti haluan tow dr van halen jd didi kempot... :D

      Hapus
  4. met mlm kawan trmkasi'y tlah mau berbagi salam sukses selalu

    BalasHapus
  5. google gk ada translate bhs jawanya... *Smile

    BalasHapus
  6. aduh ktemu bhs jawa lagi disini!!!
    #cuma bs melongo... hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. husst,....ojo melongo mba...ndang ditutup ntar ada lalat nyasar... :D

      Hapus
  7. lagu kesukaan ku dulu tuh jeng ane suka dulu didik kempot sampai sekarang malah tapi sekarang kok ndak terkenal lagi yah dan kalau campur sari di jawatimur sering kok menyanyikan lagu itu biasanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hu'um lengser sama boyband mas....hehehe

      Hapus
    2. yee emank anak jaman sekarang tuh lebih gaulnya kalau boyband lah ....
      didik kempotnya dah ndak laku lagii

      Hapus
  8. q ora jawa mba tapi kurang tahu bhs jawa mba

    BalasHapus
  9. hahahhahahha ayo2 bahasa jawa harus dinasionalkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ayo ayo by...*di garda depan

      Hapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  11. gpp..galau itu anugrah ya Mie.

    iwak peyeekk!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. anugrah terindah yg pernah ku miliki....tsaaaah :D

      Hapus
    2. masih beruntung bisa galau...,yg jelas syukuri saja..

      Hapus
  12. Hahaha nek kasmaran gitu itu to mbak
    Wah, nek aq galau wis gak patut
    Ketuaan je hihihi

    BalasHapus
  13. lingsir wengi.....

    aq suka sewu kuthonya hehhe :D

    BalasHapus
  14. walah buk dosen bukan nya tu lagu jenengan banget waktu belum ketemu mas imim hadininrat....kak...kak...kak...

    BalasHapus
  15. waah napa tuh jadi galau, coba ditanya, mungkin ga punya temen curhat jadi curhatnya di fb hehe... lagunya aku ga ngerti -_-"

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo temen curhat mah ada, wong stat fb aja ganti jd stat hape...hihihi

      Hapus
  16. wah suka campursari ya...lagunya didi kempot emang ok punya kog..

    BalasHapus
  17. sy gak ngerti arti lagunya didi kempot, tp semoga galaunya cpt ilang :)

    BalasHapus
  18. aku suka lagu mas didi yang judulnya sewu kuto, ... :)

    BalasHapus
  19. mbk ada arti b indo na gx,, aq gx ngerti artinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanya mba gugel, beliau lebih ngarti...hehehe

      Hapus
  20. wkwikikikiq. . .
    melasi ya, mba. Mendem ora iso turu. . :)

    salam untuk mimie. .. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha...timbang mendem mendo....

      yaw es slm tempel bae....hihihi

      Hapus
  21. jalan2 lg liat sirambut gondrong.. *smile

    BalasHapus
  22. Kasmaran, sudah tidur dan tidak enak makan. Terbayang-bayang sang pujaan :D

    BalasHapus
  23. kasmaran kok pegangnya keris mbak, ngeri amat
    moga temennya cepat sembuh dari kasmaran

    BalasHapus
  24. Lagu taggal tuo ya jeng ha ha ha ha
    Nadanya enak
    Kemarin dulu dia hadir pada acara Idenoseia di Metro bersama Mamik Prakoso dan Susi
    Terima kasih
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  25. nyekel kerise....ora gemeter opo mbak...wkwk.. :)

    BalasHapus
  26. Lagu yang bagus dan saya juga suka sobat,terima kasih

    BalasHapus
  27. gak sangar kok meskipun nyekel keris
    soale kerisnya pake bunga-bunga
    jadi malah so sweet!!
    hehehehee

    BalasHapus
  28. gak ngerti lagunya ... translate dong :P

    BalasHapus
  29. enak juga versi jazzynya.. :)

    BalasHapus
  30. Hehehe,,padahal Mbak Mimi orang anti galau, ehh tibaknya sekarang kenek virus "Galau"

    Salam untuk Mbak Mimi,,semoga lagu dari Om Didi Kempot iso ngobati lara atine Mbak Mimi

    BalasHapus
  31. wah boleh juga tar aku posting mengenai lagu didi kempot juga ahh...


    aku juga suka lagu-lagunya ..... :D

    BalasHapus
  32. kerise keren ui...apik tenan

    BalasHapus
  33. ketaman asmoro, nandang kasmaran. Orang kalau sudah kena yang begini sering dibuat repot.

    BalasHapus
  34. Maaf OOT, sedang terburu2, anakku bangun. Makasih ya dah follow blog saya. Sy dah follow balik. Mudah2an kita semakin akrab di dunia blogging ini :)

    BalasHapus
  35. Waaaah.... mas didi kempot emang pot dah... eh salah TOP dah hehehe :D

    BalasHapus
  36. jalan2 sambil nyari2 postingn baru... *smile

    BalasHapus
  37. Namanya juga manusia ya Mbak, ada saja yang berubah di lingkungan maupun hati kita. Kalau kemarin ceria hari ini jadi galau, itu kali ya seninya hidup :)

    BalasHapus
  38. jadi inget kampung halaman kaya denger campursari,mau mudik ah mumpung musim liburan telah tiba :)

    BalasHapus
  39. keris yang di pegang itu maksudnya apa ya kak ?

    BalasHapus
  40. Aduuh Mbak...aku roaming niiih...

    BalasHapus
  41. heee gak ngerti bahasanya
    lagunya didi kempot yang saya tau cuma stasin balapan :D

    BalasHapus

Terima Kasih sudah berkunjung
Maaf, menyertakan LINK HIDUP PADA KOMENTAR AKAN DIHAPUS