#navbar-iframe { height:0px; visibility:hidden; display:none }

06 Maret 2013

Narsis Yang Tak Tersampaikan

Hallooooo...Hiii...Assalamu'alaikum.......tok..tok...aku datang. Pha kabar nih mas bro, mba sizt, adek-adek, kakak-kakak,...lama nian ga berjumpa denganku. Kangen..kangen kan ma ane yang paling imut...hehehe. Sebulan itu, rasanya lama banget yah...apalagi tanpa online. Koq yaa, sepi sunyi sendiri...halah.
Apa mau dikata, apa mau dibilang,....aktivitas di dunia nyata yang cukup menyita membuatku harus off untuk beberapa saat. Belum lagi koneksi anti lelet, yang bikin badmood. Baguslah, makin memperkuat alasanku untuk hiatus. 

Nah, kalau sekarang ane bisa ol lagi....haruskah aku bilang 'ini adalah suatu keberuntungan atau merupakan mukjizat' (ga segitunya kaleeee). Ehm..ehm..jadi begini temans, dua hari yang lalu rumah ane kedatangan tamu (dua anak muda). Setelah dipersilahkan masuk, mereka menyampaikan maksud kedatangan mereka. Blaa....blaa....singkat cerita, terpasanglah modem WiFi plus free internetan satu bulan...(smoga aja bener). Ketimbang mubazir, ane manfaatin aja...mumpung gerontongan...( indonesia banget yak, suka ma yang gratissssan ).
Lalu, show time....edisi perdana setelah off lamaaaaa...... Sengaja ane pengen posting foto-foto narsis yang tak tersampaikan. Sedianya, foto-foto ini mau ane ikutkan kontes tapi ya tu tadi.......lose koneksi.... :p







* Narsis bareng crew KBMI,...menggondol juara 3 PAUD Berprestasi tingkat prov jawa tengah :)

106 komentar :

  1. wuih mantep-mantep narsis lagi,selamat gratongan mba...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi....... :D
      selamat, sy nikmati nih...kpn lagi.... :p

      Hapus
    2. ko kyak makan roti bakar mantap heheh

      Hapus
    3. Gambar yang pertama yang uyu-uyu :d

      Hapus
    4. tapi sekarang kan dah tersampaikan narsisnya :D

      Hapus
  2. selamaaat atas prestasinya. maju terus PAUD hebat!

    teruss, saya agak termangu dengan cowoq di tengah para ceweq di atas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gaplooook......*ben ora termangu.... :p
      ehh, jane termangu, terkejut, terbengong.... :D

      Hapus
    2. weeee...ada irangnya ni pak zach

      Hapus
    3. Heheheh selamat dulu sudah memperoleh juara 3 PAUD Berprestasi tingkat prov jawa tengah :) waw itu prestasi yang membanggakan.

      CUma yang menyisakan tanda tanya saya adalah kedatangan dua orang muda itu. Apakah mereka sales yang nawarin paket internetan? Hiehiheieiheieiee itu aja sih


      Hapus
    4. makasih pak ase kasep.......
      tu dua orang datang an telkom indonesia gitu pak...pasang modem gratis+free inet 1 bulan....hihihi*terjawaB

      Hapus
    5. hehe... mas mahbub ganteng deh

      Hapus
    6. sma2 hahahah yang ganteng sapa paling yang ganteng jin jun wkwkwkw

      Hapus
    7. ada jinjun ada pula yulmbakyul

      Hapus
  3. lhaaaa kalo ibu gurunya udah narsis berdiri
    muridnya narsis berlari dong..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa ampuuun mas,...km tuh yaa jenius banget sih..... :D

      Hapus
    2. lah komene podo tibak'e x_x

      Hapus
    3. Mas rawin memang pinter banget kalo urusan kencing

      Hapus
    4. Jelas "burung" nya mas Rawin memang spesial

      Hapus
  4. Wahh keren bisa juara 3, selamat yaa...#poto2nya bener2 keren, PeDe abisss (.̮)‎​​ђёéђё

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo minder bukan qta laaaaaah...... :D

      Hapus
    2. top tenan mbak,, jos gandoss,,

      Hapus
    3. enakan bandos yg lewat depan rumah :D

      Hapus
  5. narsis bareng ternyata karena prestasi..luarbiasa :-)

    BalasHapus
  6. wa'alaikum salaam warohmatullah....
    narsis setelah membawa prestasi, top mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang yaa jd orang ngetop tu mendulang banyak pujian....cuwiwh...hihihi

      Hapus
    2. itu murid-muridnya jangan diajari narsis dulu lho mbak..hehehe

      Hapus
  7. melas tenan rek, narsis yang tak tersampaikan.
    untung aja cuma narsis yang tak tersampaikan.

    kalau cinta yang tak tersampaikan. bisa gazwat nih..xixixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkowkwokwowk kak Kstiowon lagi curhat..
      semoga cepat sampai dan selamat sampe tujuan ye ^,^ .

      Hapus
    2. wkwkwkwk..........curcol

      Hapus
    3. Miz Tio, dah sampai, tapi belum diterima.. Hikz.. hikz..

      Hapus
  8. akhirnyaaa nongol lagiii hihihi..

    selamat yaaa KBMI crew.. juara tingkat provinsi, kewl!

    BalasHapus
    Balasan
    1. jumpa lagi d sini...tunggu lanjutannya d kamar sebelah...hahahaaa

      Hapus
    2. Eh.. kamarnya sapa tuh di sebelah? ikut dink...!!

      Hapus
    3. heh apaa nih masuk2 kamar cewek

      Hapus
  9. klo gurunya narsis begini apa kabar anak muridnya mbak x_x

    BalasHapus
    Balasan
    1. wow banget donk ^_^ ..guru gaul namanya tau...
      iya gak bu guru ^_^ .

      Hapus
    2. sangat gaul sekali. kalau ngajar sambil joget ala trio macan...:P

      Hapus
    3. scroll kotak komentarnya tipis banget seh?...akukan jadi ruwet baca komantar yang lainnya, ni ke'nya trik supaya kpk ngga terlalu rusuh y?..ayoo ngaku!!

      Hapus
  10. senangnay bisa ada penyaluran narsis ya hehehe

    BalasHapus
  11. Oalaaa., bagus mba, ayo dimanfaatkan (^,^)/ #penyuka sesuatu yang gratis#


    Btw itu photo2nya wookeeeh banget deh :)

    BalasHapus
  12. nongol lagi mba yang satu ini, kirain menghilang karena ke seret banjir Jakarta, hehehe
    foto'a narsis semua, kagak wanita ataupun pria, sama saja, hehehe

    BalasHapus
  13. haa...haaaayyyy...kok ada orang ganteng juga tuuuu...

    BalasHapus
  14. hiaaaaa.... imut-imut bener.. berasa abegehh hihikss..

    sudah sampe kan narsisnya
    salam narsis *piss. ^_____________^ .

    BalasHapus
  15. hahaha..bener2 narsis. Kompak lg...!! Cocok buat iklan axis biar tetep selalu exist untuk bernarsis2. Hahaha..

    BalasHapus
  16. jan narsis tenan....
    tp kok lengkak lengkok gitu yah :D

    BalasHapus
  17. lma gk berkunjung kngen jga ma blog ini hehehe trmksih infonya kawan

    BalasHapus
  18. lma gk berknjung blog nya mkin keren mbk . trmksih dah berbagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. keren dong. warnannya aja ungu. huhh

      Hapus
  19. Biar narsis yang penting percaya diri hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo udh berani narsis pasti PEDE abis :D

      Hapus
    2. sudah tanggung malu sekalian lebih malu saja ya ?:D

      Hapus
  20. Lama tidak bersilaturahmi, akhirnya mulai bersemangat lagi. fotonya uyu-uyu....:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. suwun mas'e.....semangat itu yg sulit d dapat... :D

      Hapus
  21. selamat utk prestasinya :)

    BalasHapus
  22. cieee.. selamet iia buat juara 3 PAUD Berprestasi tingkat prov jawa tengah nya ;) makin mantap dee PAUD nya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. siappp......sapa dl donk guru'nya...*belajar sombong... :P

      Hapus
  23. Yang di poto itu murid2nya ya Kak? ^^ Hehehe

    BalasHapus
  24. Fotonya itu murid-murid PAUD dari mana? Hehehe... Salam kenal ya Kakak2 semua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dr skul eike lah...masak skul tetangga....hehehe

      Hapus
  25. narsis nya pasti habis harlem shake-an yaaa

    BalasHapus
  26. wahh..foto2nya beneran narsis mba..

    BalasHapus
  27. poto yang ke empat....narsis abis,sampe malu tuh muridnya,buang muka kebelakang :D

    BalasHapus
  28. heran...ko saya baru polow bog ini seh?..katro banget deh ih, padahal PAUD nya kan meraih juara ke 3 se Jawa Tengah...huh

    BalasHapus
    Balasan
    1. sombong baru follow. emang dianggepnya apa coba

      Hapus
  29. Ini nama nya narsis yg tersampaikan friend bukan malah sebaliknya :(

    BalasHapus
  30. Hahahahahaha bener2 narsis ala ibu2 majelis taklim nih

    BalasHapus
  31. Selamat untuk prestasinya mbak.. bu gurune ayu-ayu jeh hehe

    BalasHapus
  32. mampir malem mau minta kopi item, punya ngga? keabisan stok nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. keabisan apa kebiasaan nih...kang
      #manggut...

      Hapus
    2. ada nih kopi biru. campur spirtus

      Hapus
  33. hahahaha fotonya narsis sob, tapi saya akui narsisnya sangat rapi dan teratur...

    lihat aja duduknya teratur hehehehe

    BalasHapus
  34. Sambil diedit dong fotonya, di kasih nama gitu . Biar kenal satu satu :)

    BalasHapus
  35. yahhhh, kagak ingat umur nih ibu-ibu, atau memang gak mau kalah sama anak remaja

    BalasHapus
  36. nyimak aja gan..
    sekalian blog walking
    ditunggu kunjunganbaliknya :D

    BalasHapus
  37. bisa narcis....paling asoy...tau mbak :)

    BalasHapus
  38. nahhh akhirnya kan jadi tersampaikan juga ;p nasisnya.. hehehe...

    BalasHapus
  39. ditunggu artikel yang lainnya bu...bosen saya tiap kesini narsis mulu....;o)

    BalasHapus
  40. asiik udah ada wifinya nih mbak :)

    BalasHapus
  41. judulnya saja narsis tak tersampaikan padahal justru sampai pada tujuannya koq

    BalasHapus
  42. tetep narsis. ^___________^ .. dan exis.

    BalasHapus
  43. mampir lagiii... eee masii narsisan juga ternyata :p heehehe..

    BalasHapus
  44. Meski terlambat... tetep selamat utk prestasinya ya bu guruuu.. :)
    Eh muridnya pasti betah deh.. gurunya cantik2...

    BalasHapus

Terima Kasih sudah berkunjung
Maaf, menyertakan LINK HIDUP PADA KOMENTAR AKAN DIHAPUS