#navbar-iframe { height:0px; visibility:hidden; display:none }

12 Januari 2014

Sahabat, ingatkah kau



Sahabat, sebutanku untukmu..
Tampil apa adanya, lugas dan sedikit liar justru itu yang ku suka.
Sering kita bercanda, melepas tawa ala kadarnya.
Pertemuan singkat yang penuh makna.

Sebatas itu saja, walau kurasakan sesuatu yang sedikit berbeda.
Tak ingin ku mendahului meski ku tahu itu ada.

Kita tak pernah bersua secara nyata.
Hanya bahasa hati yang berbicara.

Hampir dua tahun berlalu
Terselip rindu yang menderaku untuk kembali berbincang denganmu.
Apakah kau tahu...?!!

Sahabat, kosong menghampiriku.
Kita sering bersua, hampa tanpa kata dan sapa.
Aku dan kamu tahu itu.

Perasaan asing ini menggetarkanku.
Aku dan kamu ibarat dua manusia yang tak pernah saling mengenal.

Mencairlah, kembali seperti dulu.
Keakraban tanpa beban...
Candaan yang kadang keterlaluan...
Cacian yang begitu membanggakan....

Sahabat,..ketika perbedaan menjadi batasan.
Bukan berarti menjauhkan kita.
Kenapa tidak kita manfaatkan jeda waktu yang ada.
Untuk bercengkrama seperti biasa layaknya tak ada apa-apa.

58 komentar :

  1. woww puisinya hummm bikin aku mau nangis rasanya bacanya hikk hikk :'(

    BalasHapus
  2. Berbeda dalam pemikiran adalah perkara yang biasa ditemukan bukan hanya dengan sahabat, termasuk dengan pasangan hidup. Namun dengan memandang sebagai kekayaan pemikiran, Insya ALloh justru akan semakin merekatkan makna sahabat

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener kang,....perbedaan itulah yang seharusnya bisa memperkaya batin dan pendewasaan diri

      Hapus
    2. Hadir kembali di artikel nya Mbak Cii tentang Sahabat
      Salam sejahtera dan Salam Persahabatan yah Mbak Cii

      Hapus
  3. Memndam kerinduan pada sahabat ya mbak...kayaknya puisi ini adalah sebuah kisah nyata

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe,.....pembaca yg cerdas yaa jenk indah :D

      Hapus
  4. Saya masih ingat koq buk Cii...Kita bertemu, berkenalan, saling follow dan memberi komentar. Itu melebihi apa yang terjadi di dunia nyata, buk...

    BalasHapus
  5. jadi kangen sahabat SD :( kini dia entah dimana,

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayang banget yaa udah hilang komunikasi

      Hapus
  6. dan siapakah sosok sahabat itu? :))

    BalasHapus
  7. Selalu menyenangkan mengenang sahabat lama, memberik stimulus positif. sahabat memang terkadang pergi, tapi ia akan selalu membekas dihati.

    BalasHapus
  8. jadi ingat masa sekolah waktu punya sahabat yg ramai dulu.

    BalasHapus
  9. saya punya sahabat karib. dari kuliah satu kelas, sekarang kerja pun juga satu perusahaan

    BalasHapus
  10. Dulunya dekat, sekarang renggang...begitukah maksudnya??
    Pembaca bebas menafsirkan yah hehehe :)

    BalasHapus
  11. Sahabat yang renggang hiehiehiee
    |Hmm kira kira apa maknanya ya

    BalasHapus
  12. Selamat malam Mbak Cii wah puisi atau syair apa sastra pujangga
    Saya sampai melayang membacanya. selamat terkenang-kenng deh hh :D

    BalasHapus
  13. Tenang saja mba, kalau emang sahabat sejati, jika sudah tua nanti, pasti akan bertemu kembali.

    BalasHapus
  14. saya nyimak puisinya dlu gan..kayaknya menarik

    BalasHapus
  15. perbedaan membuat hubungan persahabatan renggang..
    moga cepat tegur sapa lagi dengan sang sahabat

    BalasHapus
  16. aku punya temen,,kyknya ya banyak mba he he,,tp klo sahabat,,,ada ngga yaaa,,*mikir*

    BalasHapus
  17. yuk,ngerumpi yuk mbk hehehe....

    BalasHapus
  18. perbedaan jangan jadi batasan.. perbedaan harusnya membuat kita saling melengkapi.. :)

    BalasHapus
  19. Waduh admin suka nya yang liar nih
    Wkwkwk

    BalasHapus
  20. wah bagus sekali mbak puisi nya tentang sahabat ini. Sangat menyentuh hati yang paling dalam :)

    BalasHapus
  21. wah mbak cii pinter membuat ppuisi juga to hehehe.. ngomong-ngomong untuk siapa nih puisinya mbak.. untuk sahabat yang mana nih.. hayooooo hayooo..?? :D

    BalasHapus
  22. sahabat ketika lg susah. maupun senang bareng...
    tapi siapa yah sahabat saya,.?
    hihihihi...

    BalasHapus
  23. saya ingat :))
    kita udah follow followan belum ya *ehh :D ..
    udah lama saya gak bikin tulisan romantis ginian kak :D :) .

    BalasHapus
  24. Ditunggu ya postingan terbarunya ya mba e
    Hihihi Ngarep Dot Kom

    BalasHapus
  25. sahabat jueusan tegal pekalongan cirebon peilang pergi...heeeeee

    BalasHapus
  26. Selamat Malam Mbak Cii hadir lagi dan simak lagi Tentang Arti Sahabat
    Buat kebersamaanya. Sahabat adalah orang yang paling mengerti Tentang
    Apa yang sedang di alami Sahabatnya kalau gak salah hh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. persahabatan bagai kepompong ya kang eheheh

      Hapus
  27. Membaca ini saya jadi terharu Mba.

    Salam

    BalasHapus
  28. berbeda itu indah...
    mantab banget puisinya, jadi ingat seseorang yang jauh disan

    BalasHapus
  29. Berbeda itu anugrah
    Kalau saya lebih suka patner dibanding sahabat, karena sahabat belum tentu bisa jadi patner sedangkan patner sudah tentu bisa jadi sahabat :)

    BalasHapus
  30. Jd pengen ketemu sahabat SMA saya

    BalasHapus
  31. Hmmm.. Ini admin nya keman ya.? Kok lapaknya di biarin aja.. Nanti kalau di angkut satpol pp gimana coba? Hahahahaha

    BalasHapus
  32. Sahabat adalah ia yg selalu menemani dikala sedih dan bahgia.

    BalasHapus
  33. terimakasih atas informasinya, jad menambah ilmu nih

    BalasHapus
  34. Semoga persahabatannya kembali dekat yaa.... Oya Yun, ada titipan salam dari Bu Prih tuuh..., piyayi Salatiga yg punya Blog RyNaRi (rynari.wordpress.com)...

    BalasHapus
  35. Nice poom, terutama untuk sahabat

    BalasHapus
  36. Ditunggu artikel terbaru nya ya

    BalasHapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Terima Kasih sudah berkunjung
Maaf, menyertakan LINK HIDUP PADA KOMENTAR AKAN DIHAPUS